Home » » Bisnis Online Cari Uang Receh Di PTC Lokal

Bisnis Online Cari Uang Receh Di PTC Lokal

C
PTC (Paid To Click) dibayar dengan cara klik adalah sebuah program diinternet yang membayar membernya dengan cara meng-klik kode, baner, atau tampilan iklan dari sponsor,  member diharuskan menunggu tampilan iklan yang dikliknya dalam hitungan tertentu biasanya 30 detik atau ada tampilan penghitung waktu dari website ptc tersebut. PTC merupakan salah satu alternatif mencari uang diinternet, bagi pemula program ini harus di jalani dengan sabar karena ini cara mencari uang dengan mengumpulkan rupiah per rupiah bagi seorang master program ini mungkin sudah menjadi ajang spekulasi untuk lebih banyak mendapat rupiah atau dollar dari program ptc. 

Program ini  selain gratis juga dapat mengisi pundi-pundi uang bisa diistilahkan iseng-iseng berhadiah. Tapi bukan tanpa resiko bagi anda yang ingin investasi pada program ini ada baiknya mempelajari terlebih dahulu atau mencari informasi yang lengkap tentang program ptc yang akan diikuti sampai anda merasa yakin untuk berinvestsi. Karena banyak PTC yang bisa dipercaya dan banyak pula PTC yang scam, untuk itu lebih baik jangan terburu-buru untuk berinvestasi apalagi untuk seorang pemula atau web ptc tersebut masing tergolong baru yang hanya memberi penawaran  menarik namun pada akhirnya tidak mau membayar.  
Apa itu Scam?
Scam dalam dunia internet diartikan dengan PENIPU. Jadi PTC Scam adalah PTC Penipu. Sebelum gabung kesalah satu PTC pastikan anda survey apakah PTC tesebut scam atau asli.

Referral
Pada program ptc mengenal system referral yang mana jika kita mereferensikan teman kita atau orang lain untuk bergabung pada ptc yang kita ikuti atas referensi kita maka kita akan mendapat setengah dari penghasilan orang yang telah kita referensikan tadi  istilah popularnya disebut direct referral atau dowline. Ada juga Referral sewaan adalah orang yang mendaftar PTC tanpa referral. Jadi jika anda ikut PTC tanpa menjadi referral/downline orang lain (misalnya tidak ikut saya) anda tetap saja menjadi downline orang lain, yang malah kita tidak tahu siapa yang menjadikan kita downline. Sehingga jadinya kita bekerja sendiri tanpa adanya support dari upline kita. Jadi saya menganjurkan jadilah referal orang lain agar bisa bekerja sama. Misalnya bergabung dalam referral saya. Silahkan daftar ke PTC yang saya rekomendasikan melalui banner maupun link ptc yang hendak anda ikuti.

untuk daftar klik banner

PTC Lokal

DbClix





SentraClix


Ada banyak cara, salah satunya adalah upgrade menjadi member premium. Tentu ada biayanya yang masing-masing PTC bervariasi. Tapi referral juga harus difikirkan. Untuk permulaan anda bergabung dengan PTC dengan gratis saja, seiring berjalannya waktu anda pasti tahu langkah selanjutnya.

Selamat Bergabung Dan Sukses Untuk Anda.

Translate

Popular

Arsip