Home » » Cara Daftar PPC AdsenseCamp

Cara Daftar PPC AdsenseCamp

Adsense Indonesia


Program PPC (pay per click) salah satu cara untuk menambah pendapatan dari bisnis online. Prosesnya tidak terlalu rumit, sebagai alternatif bagi anda yang pernah atau bahkan mungkin selalu ditolak oleh PPC milik Embah  google. AdsenseCamp cara lain untuk mendapatkan pasif income, AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi kita untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada blog/website kita sebagai tempat pemasangan iklan. AdsenseCamp membayar setiap tanggal 5 pada tiap bulannya. pembayaran akan ditransfer ke rekening Anda setelah memiliki pendapatan minimal Rp 10.000. Disarankan menggunakan rekening BCA karena pihak adsensecamp melakukan pembayaran menggunakan rekening BCA. Proses pembayaran berlansung 1-2 hari.

Cara Daftar  

    Adsense Indonesia
  1.  klik baner untuk mendaftar (Adsense Indonesia)
  2. Klik Menu : Create Publisher Account
  3. Kemudian Isi semua data, setelah diisi
  4. Klik Submit ( Jangan lupa klik di Saya setuju dan akan mematuhi aturan website ini) Setelah  Registrasi Sukses
  5. Buka email yang anda gunakan untuk registrasi lalu klik link untuk verifikasi pada email yang dikirim oleh pihak AdsenseCamp,  lalu Login selamat anda telah memiliki akun AdsenseCamp. 
Lengkapi data pribadi anda dan setelah itu anda manage chanel untuk menentukan scrift iklan yang akan dipasang di web atau blog anda. untuk lebih lengkap  Daftar aja langsung dengan  klik baner ini


Segera gabung raih Sukses bersama AdsenseCamp

1 komentar:

  1. Akhirnya saya berhasil mendaftar di AdsenseCamp, info ini sangat membantu saya dalam melakukan tahap-tahap pendaftaran. Terima kasih ya mas..

    BalasHapus

Tulis Komentar yah, dan Jangan spam

Translate

Popular

Arsip