Home » » Jualan Online Modal Kecil Tanpa Produk

Jualan Online Modal Kecil Tanpa Produk

Mempunyai pengahasilan dari internet sudah tidak menjadi hal yang rumit, terbukti sudah banyak toko online yang menjual berbagai macam produk baik produk lokal maupunt produk import.

Memiliki toko online sudah pasti akan menambah kepercayaan diri dalam mengais rupiah melalui internet. dibandingkan dengan toko konvensional membuat toko di internet lebih murah bahkan bisa tanpa memiliki produk atau dengan modal yang lebih kecil.

online shop


Pertanyaanya adalah mungkinkan jualan tanpa memiliki produk ?


Sangat mungkin bahkan sudah banyak para marketer yang sukses mendapatkan penghasilan besar dengan berjualan online tanpa memiliki produk. Untuk bisa melakukan hal ini anda perlu mengetahui sistem penjualan reseller dan dropshipping.

Sebelum terjun menggeluti bisnis online, pastikan terlebih dahulu pashion anda agar ketika melakukannya anda lebih percaya diri. Perbanyak pengetahuan anda tentang pemasaran online dengan segala seluk beluknya.

Berapa lama harus mengerti tentang pemasaran online ?

Pertanyaan ini jawabannya hampir sama dengan pertanyaan berapa lama anda butuh makan dan minum.

Bisnis online secara mendasar tiada berbeda dengan bisnis offline, ruang lingkup yang lebih luas memungkinkan pemasarannya lebih banyak area dan target pemasaran akan terbuka tanpa batas.

Apa saja yang bisa dijual ?


Apapun bisa dijual selama msaih ada manfaatnya dan anda dapat meyakinkan bahwa produk yang ditawarkan meiliki kualitas dan layak untuk di konsumsi.

contoh : fashion, peralatan dapur, obat,bahkan produk digital atau jasa bisa menjadi pilihan untuk ditawarkan kepada audiens.

Masih banyak yang perlu dibahas untuk agar dapat berjualan secara online degan modal kecil bahkan tanpa memiliki produk sendiri.

Sebagai recomendasi anda bisa mencoba memulainya dengan berjualan produk atau apapun yang disediakan oleh salah satu supplier dropshipping terpercaya. Sebelum memulainya anda harus membca terlebih dahulu aturannya.

Anda bisa memiliki toko online tanpa harus mengerti pembuatanya, Ada grup FB yang akan membantu anda, anda bisa menanyakan apa saja seputar bisnis online dan cara berjualan.

how work it


Ini adalah tampilan sistem kerja Dropshipping, untuk lebih jelas silahkan klik gambar .

Translate

Popular

Arsip