Home » » Cara Terbaru Verifikasi Alexa Gratis 2014

Cara Terbaru Verifikasi Alexa Gratis 2014

Alexa rank tidak banyak diperhatikan oleh para webmaster namun belakangan ini sudah terjadi banyak perubahan pada sistem verifikasi alexa hal ini juga berpengaruh terhadap nilai rank alexa pada situs-situs karena untuk mendapat rangking yang bagus sudah tidak semudah sebelumnya dan untuk claim situs baru sudah tidak gratis lagi.

verifikasi alexa

Banyak yang tidak perduli terhadap nilai rangking yang didapat dari situs alexa pendapat ini sah-sah saja dan memang banyak faktor lain yang mungkin lebih penting. Tulisan ini hanya sekedar berbagi cara bagaimana membuat claim situs baru pada alexa dengan cara gratis dan cara ini didapat dari salah satu forum tulisan ini bertujuan untuk memudahkan bagi yang membutuhkan .

Berikut adalah yang harus anda lakukan

  1. Pastikan anda sudah mempunyai akun dan sudah login pada akun anda, bila belum mempunyai akun daftar terlebih dahulu menggunakan email anda.
  2. Copy URL “http://www.alexa.com/pro/subscription/configure?site=nukawula.blogspot.com&puid=200” ganti url berwarna merah dengan url situs anda (tanpa tanda petik), selanjutnya paste ke browser anda.
  3. Copy meta tag yang diberikan dan paste dibawah kode
  4. Klik verifikasi My id anda

Selesai sudah, anda tinggal menunggu beberapa hari untuk melihat rangking situs anda. Cara ini entah sampai kapan bisa bertahan muungkin akan ada perubahan lagi pada sistem alexa, pada saat tulisan ini dibuat cara ini work dan situs yang saya kelola bisa terverifikasi di alexa

Selamat mencoba

Translate

Popular

Arsip