Home » » Bisnis Online Affiliate Marketing

Bisnis Online Affiliate Marketing

Alasan Untuk memulai bisnis affiliate marketing adalah untuk mendapatkan passive income yang menggiurkan. Sudah banyak yang berhasil dalam bidang affiliate, namun tidak begitu saja mereka mendapatkan keberhasilannya. Dibutuhkan ketekunan dan mental yang kuat agar sukses menjadi affiliate marketer yang handal.

Pada dasarnya bisnis ini adalah penjualan berbasis komisi. Jadi ketika Anda berhasil menjual, Anda mendapatkan uang.

Anda dapat mendaftar sebagai afiliasi untuk suatu produk dan mereka akan memberi Anda sebuah Link Afiliasi. Kemudian Anda mempromosikan link tersebut, dan siapapun yang melakukan klik melalui link Anda lalu melakukan pembelian, maka Anda mendapatkan komisi.

Ratakan 250x250


Affiliate marketing ini adalah model bisnis yang bisa mendatangkan penghasilan pasif, dan relatif mudah bagi pemula. Saya pun memulai karir bisnis internet dari bisnis model ini, dan sampai saat ini masih saya jalankan.

Sekali lagi jangan berpikir bahwa mendapatkan penghasilan pasif itu berarti kita tidak harus bekerja lagi. Membangun bisnis internet sama seperti membangun bisnis lainnya. Jadi yang saya maksud, kita tetap harus mengelola bisnisnya dengan baik sehingga tidak terbengkalai.

Saya pikir saat ini kita semua tahu bahwa “metode cepat kaya” tidak benar-benar bekerja dengan baik, hal ini berhubungan dengan maindset bisnis. Dan saya berpikir tentang mendapatkan penghasilan online yang nyata, cara yang sah untuk mendapatkan penghasilan online secara konsisten bukanlah tidak mungkin karena sama -sama dikerjakan dan dikelola dengan benar dan serius.

Untuk menggapainya, maka mau tidak mau kita harus menginvestasikan sebagian waktu dan uang kita. Dan saya akui, untuk menjadi seperti sekarang ini, saya menghabiskan waktu yang cukup banyak dan tenaga yang extra di awal untuk membuat bisnis afiliasi saya berjalan dan menghasilkan.

Salah satu affiliate lokal yang sedang digandrungi adalah affiliate produk digital, banyak produk yang bisa dijual. Mungkin kamu ingin menjual produk digital sendiri maka Ratakan Marketplace menjadi tempat yang cocok untuk kamu. Semoga beruntung sob !

Translate

Popular

Arsip