Home » » Bisnis Online Tanpa Modal - Terbukti Sob !

Bisnis Online Tanpa Modal - Terbukti Sob !

Bagaimana cara melakukan  bisnis online tanpa modal namun terbukti menghasilkan. Tidak ada yang tidak mungkin tetapi tidak 100 persen free, setidaknya anda perlu kerja keras dan koneksi internet untuk melakukannya. Jadikanlah minat dan hobi untuk meraih hal tersebut dan selalu tingkatkan kemampuan lalu update pengetahuan sehingga tidak ketinggalan informasi.

bisnis online terbukti


Berikut bisnis online terbukti menghasilkan dan bisa kita lakukan tanpa modal uang :

1. Menjual Keahlian yang kita miliki melalui media online

Setiap kita tentunya memiliki potensi masing-masing yang bisa di kembangkan, jika saat ini kita memiliki potensi yang memungkinkan untuk kita pasarkan melalui internet, maka ini menjadi salah satu jawaban untuk memulai bisnis online tanpa modal uang. Karena modalnya berupa keahlian dan koneksi internet serta kemampuan kita mengemas dan memasarkannya.

Sebut saja seorang dokter yang saat ini terkenal dengan eboknya yang berjudul ‘cara cepat hamil’, ini sudah sangat terkenal di dunia internet marketing. Dokter tadi mampu mengemas keahliannya dan memadukannya dengan kegiatan di bisnis online.

Atau seorang guide travel luar negri yang membuat ebook bagaimana cara jalan-jalan keluar negri dengan menghemat biaya.

Guru yang menjual keahliannya dengan melakukan bimbel mata pelajaran sekolah secara online. dan masih banyak contoh yang lainnya.

2. Menyulap Hobi yang dimiliki menjadi pundi rupiah di intetrnet

Cara kedua adalah dengan memanfaatkan hoby yang kita miliki, contoh rilnya seperti orang yang hobi olahraga bola misalnya, maka dia bisa membuat blog atau website yang bertema olah raga sepak bola, Isinya bisa mengenai teknik-teknik bermain bola yang baik, jadwal pertandingan bola dan lain-lain.

Lalu dari mana dia bisa berpenghasilan, jawannya tentu saja dari pengunjung yang datang ke blognya yang dikonfersi menjadi pundi rupiah melalui iklan yang dipasang di blog/websitenya.

3. Memasarkan produk Affiliasi

Langkah ketiga ini juga bisa kita coba jika ingin memulai bisnis online terbaru tanpa modal uang. Di dunia internet marketing banyak penyedia jasa affiliate yang kita bisa pasarkan produknya tanpa kita harus membayarkan sejumlah uang (gratis).

Dan pada saat ada orang yang membeli lewat artikel kita, maka kita akan mendapatkan komisi.

4. Menjadi Dropshiper

Langkah berikutnya adalah kita menjualkan barang fisik orang lain melalui media internet tanpa kita stok barang atau ini biasa disebut dengan dropship.

Untuk memulai menjadi seorang dropshiper ya modalnya hanya koneksi internet dan ketekuanan saja memasarkan dan mencari ilmu mengenai pemasaran di internet.

Sebenarnya lebih empat langkah bahkan tidak terhitung tetapi inilah yang bisa dituliskan dalam artikel ini untuk melakukan bisnis online tanpa modal banyak. Seperti membuat blog yang bagus dan mendapat trafik berlimpah untuk di monetize. Dicoba ya sob  ! siapa tau kamu lebih beruntung he he he

Translate

Popular

Arsip