Home » » Tips Membuat Kitchen Set Komersial

Tips Membuat Kitchen Set Komersial


Apakah  Anda berpikir untuk mendirikan bisnis makanan dari rumah Anda dan perlu untuk mendirikan sebuah dapur komersial?

Pertama-tama, Anda harus menyadari bahwa mendirikan dapur komersial bisa sangat mahal dan proses sertifikasi terkadang menjadi hambatan. Namun, Anda harus  yakin untuk menikmati tantangan menyesuaikan dapur komersial Anda sendiri sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.
Hal yang paling penting yang harus dilakukan ketika mendirikan dapur komersial adalah untuk mengkonfirmasi bahwa Anda benar-benar dapat mengelolanya. Hal ini tergantung pada kebijakan pemerintah setempat. 

Terkadang, makanan komersial tidak dapat disiapkan kecuali dipisahkan dari gedung utama. Silakan periksa aturan dan peraturan otoritas lokal Anda sebelum Anda memulai perubahan skala besar untuk tempat. Jadi dengan perbaikan skala besar pada tempat, menyiapkan dapur komersial bukanlah tugas yang mudah dan, tidak seperti memperbaiki genteng bocor, perlu bantuan tenaga profesional. Sangat penting bahwa Anda menyewa listrik untuk memastikan bahwa Anda memiliki set-up yang tepat yang dapat menahan beban listrik tambahan. Anda tidak akan melakukan banyak hal dalam memasak jika sekering turun setiap kali Anda mengaktifkan oven atau mixer Anda.

Di mana untuk memulai? Cobalah untuk membuatnya sesimple  mungkin. Tidak akan dilakukan jika selamanya mencari perbandingan yang rumit atau lebih buruk lagi. Worktops perlu dibuat dari bahan yang dapat dibersihkan dengan cepat dan menyeluruh dan lantai harus cukup nyaman bagi staf untuk berdiri selama beberapa jam. Dengan tempat memasak tambahan di KITCHEN SET komersial Anda. Karena tambahan oven, penggorengan dan kompor  perhatikan sistem ventilasi seluruh kamar dan memasang kipas hood di daerah memasak. Meskipun hal ini mahal, akan dapat menjamin lingkungan kerja yang lebih menyenangkan dan memastikan tidak ada tetesan keringat yang jatuh ke makanan.

Rencana untuk mendirikan dapur komersial harus menghindari dari menggunakan bahan murah untuk worktops dan lemari. Sementara bahan-bahan seperti veneer kayu dan laminasi yang murah, selain mudah tergores dan lebih cepat rusak daripada bahan lainnya. Tabel Stainless steel dan counter yang ideal untuk dapur komersial. Tidak hanya terlihat fantastis tetapi karena merupakan bahan non-pori, sangat mudah untuk membersihkan dan sangat sterile.

Terakhir, lemari es yang OK dan cocok untuk dapur komersialsedikit banyak mengurangi panas. Alternatifnya adalah kulkas dengan kondensor terpencil. Memang ini lebih mahal, namun jauh lebih tenang dan panas yang dikeluarkan menghemat preon pada AC dan akhirnya memastikan lingkungan kerja yang lebih menyenangkan bagi Anda dan staf Anda.

Semoga bermanfaat.

Translate

Popular

Arsip