Home » » Visitor Blog Menurun, ada apa?

Visitor Blog Menurun, ada apa?

Beberapa blog yang pernah aku buat mengalami penurunan pengunjung, setelah beberapa hari menyelidiki sebab-sebabnya, beberapa dapat disimpulkan artinya banyak kemungkinan atau penyebab blog mengalami penurunan pengunjung diantaranya adalah SERP  yang kurang friendly.

Beberapa faktor memang harus di cek kembali, faktor baclink ternyata sangat mempengaruhi blog terbaca dengan baik atau tidak di search engine atau tingkat popularitas blog memang sudah tidak di perhatikan karena admin sudah jarang melakukan update konten bahkan mungkin sudah tidak mengurusi sama sekali.

Perburuan backlink ternyata masih punya peranan penting, bila belakangan banyak tutorial yang mengatakan backlink sudah tidak relevan ttidak sepenuhnya benar, backlink masih relevan hanya saja melakukan backlinking nya yang harus diperbaiki. Metode off page yang harus di lakukan harus benar-benar telliti dan hati-hati. fokus pada target yang dituju supaya tidak mengalami pengaruh algoritma si mbah yang punya search engine.

Blog ini tidak termasuk yang aku optimasi dengan baik karena blog ini hanya sebagai tempat aku mencurahkan apa yang ada di benakku saja. Anda lebih mengerti dengan apa yang harus anda lakukan percaya diri lebih membentuk diri dari pada harus mengikuti yang belum tentu baik.

good luck.


Translate

Popular

Arsip