Home » » Agar Cepat Hamil Beberapa Tips Ini Patut DiPertimbangkan

Agar Cepat Hamil Beberapa Tips Ini Patut DiPertimbangkan


Tips Supaya Cepat Hamil

Hamil adalah impian sebagian besar pasangan yang baru menikah terutama mereka yang telah membentuk diri secara finansial dan sudah cukup stabil.

Penambahan anak dalam keluarga tidak boleh keliru sebagai kewajiban tambahan dan biaya tambahan karena banyak tanggung jawab dan komplikasi. Tetapi memiliki bayi baru atau anak di rumah akan membawa sukacita dan tersenyum untuk seluruh keluarga.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar Anda cepat hamil. Misalnya dengan memperhatikan masa ovulasi dan posisi pada saat berhubungan badan.

Berikut ini Tips Agar Cepat Hamil, diantaranya sebagai berikut:

Cara Gunakan Kalender Ovulasi Untuk Cepat Hamil

Mengetahui bagaimana menggunakan kalender ovulasi adalah salah satu cara terbaik untuk memprediksi tanggal ovulasi Anda dan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Akhirnya ada solusi yang bisa membantu masalah kehamilan Anda saat ini dan membantu Anda memiliki bayi yang Anda selalu Anda harapkan.

Jadi di mana Anda bisa mendapatkan kalender ovulasi? Hal ini sebenarnya catatan pribadi siklus menstruasi Anda dan basal perubahan suhu tubuh. Hal ini paling baik digunakan untuk menentukan kapan tanggal ovulasi Anda.

Sekarang mungkin Anda bertanya mengapa itu penting bahwa saya harus tahu lebih banyak tentang tanggal ovulasi saya? Sederhana. Tanggal ovulasi menandakan waktu sel telur betina perjalanan ke saluran tuba dari ovarium. Hal ini penting karena pembuahan hanya akan terjadi jika sel telur bertemu dengan sel sperma dan dibuahi. Kali ini sangat penting karena jika sel telur melewati organ reproduksi ‘tanpa bertemu sperma`, maka tidak akan ada pembuahan dan tidak ada kehamilan.

Sel sperma hanya bisa hidup 2-3 hari maksimal. Setelah itu mati dan tidak akan mampu untuk membuahi sel telur. Waktu terbaik untuk memiliki coitus atau hubungan seksual adalah pada hari ovulasi atau paling banyak 5 hari sebelumnya jika Anda ingin cepat hamil.

Beberapa teori telah berspekulasi dan telah diterima secara luas bahwa coitus pada hari yang tepat atau hari sebelum ovulasi akan hampir menjamin bayi laki-laki, sementara coitus 3-5 hari sebelum hampir akan menjamin bayi perempuan.

Untuk memahami pentingnya mengetahui tanggal ovulasi, sekarang mari kita mencoba untuk menentukan hari ovulasi Anda karena bervariasi tiap individu.

Untuk wanita dengan siklus 28 hari menstruasi, kemungkinan besar hari ke-14 adalah hari ovulasi Anda. Untuk wanita dengan siklus menstruasi yang tidak teratur, ovulasi tanggal Anda juga akan menjadi tidak teratur dan bervariasi.

Cara terbaik untuk memprediksi secara alami adalah mengetahui perubahan lendir serviks Anda dan basal perubahan suhu tubuh.

Perubahan lendir serviks yang konsisten dengan konsistensi putih telur menandakan tanggal ovulasi. Basal perubahan suhu tubuh dengan peningkatan yang signifikan dalam suhu menandakan tanggal ovulasi.

Apabila Anda bingung untuk menentukan kapan masa Ovulasi, maka ada aplikasi gratis yang bisa Anda download di HP android maupun Iphone/Apple. Anda bisa mencari di Play Store (Android) dan di Application Store (Apple). Salah satu nama aplikasi tersebut adalah My Calendar, My Days, My Ovulation Calculator dll.

Posisi Seksual Terbaik Untuk Cepat Hamil

Apa posisi seksual yang terbaik untuk mendapatkan cepat hamil? Sebelum kita mengambil ini lebih lanjut penting untuk tahu itu adalah mungkin untuk hamil dalam posisi apapun. Hal ini karena kehamilan selalu terjadi ketika sperma laki-laki bertemu dengan telur ketika sperma pergi ke rahim sampai ke tuba falopi wanita. Tapi banyak pasangan merasa sulit untuk hamil dan bisa ada beberapa alasan di balik itu, termasuk stres emosional, obesitas, obat-obatan dan jumlah sperma tentu yang rendah, tetapi apa yang paling penting dalam proses ini adalah untuk mendapatkan sperma dekat serviks perempuan sedekat mungkin .

Tetapi beberapa setuju bahwa ada posisi seks untuk hamil lebih cepat dan masuk akal ketika Anda berpikir tentang hal itu, bahwa beberapa posisi seksual yang benar-benar dapat membuat perbedaan ini adalah karena dalam posisi tertentu gravitasi akan memungkinkan sperma bocor keluar. Pinggul wanita itu harus diposisikan juga untuk menjaga sperma di dalam agar membuat lebih banyak waktu untuk sperma untuk berenang ke leher rahim perempuan.

Posisi Misionaris, Posisi Traditional

Posisi misionaris adalah selalu yang terbaik karena gravitasi akan membantu sperma untuk melakukan perjalanan ke dalam rahim tempat telur akan dan memungkinkan penetrasi dan seks mungkin posisi terdalam yang memiliki perempuan di punggungnya juga akan meningkatkan perubahan kehamilan. Misionaris posisi atau man-on-top-posisi ini tidak hanya menyenangkan bagi kedua pasangan; semakin tinggi wanita mengangkat kakinya, semakin dalam penetrasi dan lebih dekat sperma sampai ke leher rahim. Setelah hubungan seksual, biarkan pinggul beristirahat di atas bantal kecil untuk membantu sperma berenang ke leher rahim. Sangat penting bahwa bantal kecil, jika tidak, sperma akan berakhir di genangan air di belakang leher rahim Anda, jauh dari tempat telur. Tetap berbaring selama setidaknya lima menit.

Rear Entry Untuk Sperma Yang Optimal dan Kemungkinan Pertemuan Telur
Posisi rear entry juga memungkinkan penetrasi yang dalam, terutama jika Anda memiliki rahim terbalik. Ada banyak variasi dari posisi rear entry, dengan yang paling populer menjadi “doggy-style”. Dalam posisi ini, wanita bungkuk , tangan dan lututnya menahan berat badan Anda, sementara pasangannya masuk dari belakang. Posisi di mana wanita terletak datar di perutnya juga bagus untuk hamil, terutama jika pinggul didukung dengan bantal kecil.

Berbaring Berdampingan Untuk Konsepsi Kenyamanan Seks

Posisi sendok merupakan posisi seks lain yang bermanfaat untuk hamil cepat dan sangat akrab dan nyaman, posisi ini adalah di mana wanita berbaring miring meringkuk seperti huruf C dan pasangan menghadap punggung dan meringkuk di sekitar Anda, maka dia memasuki vagina dari belakang saat Anda berdua berbaring di sisi Anda. Posisi sendok ini akan membantu sperma untuk diletakkan di tempat yang tepat yang akan meningkatkan kemungkinan Anda hamil.

Posisi ini juga merupakan posisi yang sangat santai yang tidak menempatkan terlalu banyak tekanan pada salah satu pasangan, dan itu bagus untuk mitra yang menderita sakit punggung atau kelebihan berat badan.

Posisi Bercinta Untuk Konsepsi Bayi Laki-laki atau Perempuan
Apakah Anda tahu bahwa posisi seks yang Anda gunakan juga dapat meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak laki-laki atau perempuan? Sperma membawa kode genetik untuk organ seks kami; sperma laki-laki yang bergerak cepat tapi cepat mati, sedangkan sperma perempuan bergerak lambat tapi hidup lebih lama.

Jika Anda ingin hamil bayi perempuan, jadwal hubungan intim tiga hari sebelum ovulasi dan menggunakan posisi yang memiliki penetrasi dangkal, seperti posisi menyendok. Ini akan membiarkan sperma pria mati sehingga sperma wanita dapat mencapai sel telur.

Jika Anda ingin hamil bayi laki-laki, melakukan hubungan seks pada hari yang sama Anda berovulasi atau lusa. Hal ini membuat sperma perempuan bergerak lambat di belakang dan memungkinkan sperma laki-laki memenangkan perlombaan untuk telur.

Posisi Berhadapan

Pilihan lain adalah sisi dengan posisi sisi di mana Anda dan kekasih Anda berdampingan, saling berhadapan, posisi ini bisa dilakukan dimana saja. Dia kemudian akan tergelincir kakinya di atas Anda dan memasuki Anda dari sudut. Anda akan berbaring telentang dan dia di sisinya. Kemudian Anda menempatkan kaki yang paling dekat dengan dia atas kakinya dan ia dapat memasukkan Anda dari sisi belakang dan masih memiliki wajah dekatnya dengan Anda yang membuat posisi ini menjadi nyaman dan mengisyaratkan.

Ketika Anda melakukan hubungan, letakkan bantal kecil di bawah pinggul Anda, ini akan membantu sperma lebih mudah berenang melalui leher rahim dan setelah berhubungan seks, diam selama sekitar 20-30 menit ini akan meningkatkan kemungkinan hamil.

Posisi Seks Yang Dihindari Ketika Mencoba Untuk Hamil
Ahli kesuburan menyarankan menghindari posisi seks di mana gravitasi bisa bekerja melawan Anda, seperti posisi wanita di atas posisi atau posisi berdiri atau duduk. Posisi ini dapat menyebabkan air mani bocor dan dapat menyebabkan jumlah sperma lebih sedikit mencapai mencapai sel telur. Jika Anda benar-benar harus menggunakan posisi woman on top, setelah itu Anda harus berbaring telentang setelah berhubungan untuk memberikan sperma jalan menuju ke sel telur.

Translate

Popular

Arsip