Home » » Temukan Cara Menghasilkan Konversi Yang Jitu

Temukan Cara Menghasilkan Konversi Yang Jitu

Bagaimana cara menghasilkan konversi yang tinggi ?, Sayangnya, konten berkualitas saja belum cukup jika Anda seorang Affiliate Marketer baik Amazon, Clickbank maupun affiliate lokal.
Berada pada posisi tertinggi di google search tidak cukup untuk menghasilkan uang dari Affiliate program yang kamu ikuti. Kamu butuh lebih dari sebuah konten berkualitas dan banyak. 

Bukan hanya dari sisi ON PAGE SEO, kamu perlu sebuah konten yang berkonversi tinggi. Dengan konversi ini lah yang akan mengubah pengunjung blog kamu menjadi buyer atau penghasil uang untuk kamu. 
blogging


Biasanya pengunjung yang datang dari long tail keyword yang kamu terapkan di artikel kamu adalah pengunjung yang lebih tinggi konversinya di bandingkan dengan pengunjung yang datang dari keyword yang lebih pendek.

Jadi lebih utama yang mana konversi atau rangking yang tinggi ?. Gak usah bingung, sesuaikan saja sob dengan niche blog kamu yang jelas adalah sebuah blog bisa menghasilkan uang bila ada vistor. Semakin banyak visitor semakin besar kemungkinan penghasilannya.

Translate

Popular

Arsip