Home » » Jenis-jenis Sepatu Wanita Modern

Jenis-jenis Sepatu Wanita Modern

Sebagai wanita modern pastinya anda menginginkan tampilan yang sempurna pada seluruh tubuh anda. Bagi seorang wanita modern perpadu padanan busana dan atribut adalah hal yang penting demi menunjang penampilan. Salah satu atribut yang paling diperhatikan oleh wanita pada saat berbusana adalah sepatu, sepatu wanita modern tentulah sepatu yang memiliki desain dan model yang cocok bagi wanita yang menggunakannya.

sepatu wanita modern
Banyak jenis dan model sepatu wanita modern ini. Dan setiap model serta jenisnya memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing dalam penggunaannya. Oleh karena itu anda dapat memperhatikan beberapa model dan jenis sepatu wanita modern ini:

1. Sepatu Flat
Jika sepatu High heels memiliki hak yang tinggi, sepatu flat adalah kebalikan dari sepatu high heels, yaitu memiliki hak yang datar. Anda dapat menggunakan sepatu flat ini pada keseharian anda karena sepatu ini tidak akan membuat anda lelah ketika mengenakannya, sangat berlawanan ketika menggunakan sepatu high heels. Biasanya sepatu flat digunakan pada saat santai, tapi bagi mereka yang tidak terbiasa menggunakan sepatu berhak tinggi lebih memilih menggunakan sepatu flat pada acara-acara yang mereka hadiri, termasuk acara formal. Apapun pakaian yang anda gunakan biasanya akan sesuai dengan sepatu flat ini, asal anda memperhatikan warna busana yang anda kenakan dapat match dengan sepatu flat anda.

2. Kitten Heels
Jika anda ingin menggunakan sepatu berhak, tetapi tidak ingin menggunakan sepatu high heels, mungkin anda akan lebih cocok jika menggunakan sepatu kitten heels ini. Sepatu kitten heels akan masih terasa nyaman ketika digunakan meskipun sepatu ini tetap memiliki hak, sepatu ini memiliki hak yang tidak terlalu tinggi sehingga anda tidak akan pegal menggunakan sepatu ini terlalu lama.

3. Sepatu Pumps
Jika anda ingin terlihat trendi dan modern, sepatu pumps mungkin sangat cocok anda gunakan. Dengan bagian depan yang membulat dan memiliki tumit model stiletto, membuat sepatu jenis ini terlihat berbeda dengan jenis sepatu lainnya. Sepatu wanita yang satu ini bisa dikatakan sebagai sepatu wanita modern, karena sepatu ini sangat cocok jika anda gunakan dengan rok mini atau skinny jeans.

Translate

Popular

Arsip