Home » » Anggapan tentang desain web

Anggapan tentang desain web

            1. Desain Web adalah Untuk Ahli Teknologi

Ini tidak selalu benar. Ada Software dan tutorialnya yang bisa didapatkan secara gratis yang akan membantu Anda dengan desain Anda. Template yang telah jadi, sehingga semua yang Anda lakukan adalah memilih salah satu yang Anda inginkan dan masukkan teks Anda.
Jika web host Anda mendukung perangkat lunak, Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda ke web.
Dan jika Anda ingin mengambil rute sederhana bahkan, ada web hosting yang memungkinkan Anda untuk memilih template, edit halaman, dan menyimpan pekerjaan Anda ke web dengan beberapa klik mouse. Segala yang Anda butuhkan untuk membangun dan mengelola situs Anda dilengkapi dengan paket web hosting.
Jadi sebelum Anda mencari dan menyewa seorang desainer web yang anda harus membayar mahal, pastikan Anda melihat cara di atas. Anda mungkin bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan dengan biaya yang jauh lebih murah!

 

        2. Flash Akan Meningkatkan Setiap Situs

Jika anda berencana untuk menggunakan fitur-fitur canggih seperti Flash, pastikan untuk menggunakannya secara efisien dan hemat.
Perlu diingat bahwa tidak setiap orang berinternet dengan koneksi kecepatan tinggi.Beberapa orang mungkin masih terseok-seok dengan bandwitch  56 atau bahkan 28kb, ini berarti animasi mungkin memerlukan banyak waktu untuk me-load. Mungkin konten yang bagus lebih baik dari segala macam tampilan gambar dan atribut  web lainnya yang memerlukan kesepatan loading.
Ingat, fitur ini harus meningkatkan kunjungan, anda tidak ingin orang menjadi tidak sabar dan tekan tombol kembali bahkan sebelum mereka melihat pesan kunci Anda mereka sudah kabur dan tidak kembali lagi.
Selain itu, orang mungkin tidak memiliki Flash plug-in pada instal PC mereka sehingga sebelum mereka dapat melihat situs Anda, mereka harus menunggu untuk men-download.
Jangan salah, Flash bisa menjadi perangkat tambahan yang sangat bagus untuk sebuah situs web jika digunakan secara efektif. Pastikan Anda mengujinya terlebih dahulu dan mendapatkan umpan balik mereka.  
Juga pastikan untuk memberikan pengunjung Anda kesempatan untuk melihat "non Flash" versi dari situs web Anda bagi mereka yang tidak dapat atau tidak ingin membaca versi Flash. Anda tentu tidak ingin kehilangan pengunjung karena orang tidak dapat melihat situs Anda dengan benar.

 

        3. Banyak Warna Akan Meningkatkan Situs Web

Ingat bahwa banyak orang sebenarnya akan membaca situs Anda sehingga Anda ingin menjadikannya sebagai visual yang mungkin menyenangkan. Jika mata pengunjung Anda tidak nyaman dari membaca halaman Anda, mereka tidak akan kembali.
Situs Anda harus terdiri dari 2 sampai 3 max warna dan ingat bahwa lebih mudah untuk membaca teks gelap di latar belakang yang terang. Meskipun merah dan ungu mungkin warna favorit Anda, mereka umumnya tidak peduli terhadap warna teks / kombinasi latar belakang.
Juga ingat untuk memastikan hyperlink Anda adalah warna yang sama pada setiap halaman. Anda hanya menggunakan warna biru standar untuk link Anda, tapi tidak selalu begitu. Selama mereka kontras dari latar belakang dan konsisten di seluruh situs Anda, warna seharusnya tidak masalah.

       

        4. Harus Memiliki Gambar Banyak

Ketika digunakan, gambar memang  dapat meningkatkan berbagai halaman di situs web Anda. Gambar yang besar untuk mengilustrasikan poin tertentu, dan jika Anda sedang menciptakan sebuah situs pribadi, Anda mungkin ingin menambahkan album foto.
Satu hal yang sangat penting yang perlu diingat tentang gambar adalah bahwa gambar dapat membuat halaman web Anda sangat lambat saat loading. Jika halaman Anda tidak memuat dalam waktu 10 detik, Anda berada dalam bahaya kehilangan banyak pengunjung.
Idealnya, halaman Anda tidak boleh lebih besar dari 30Kb dalam ukuran - ini termasuk gambar dan HTML. Jika Anda menemukan bahwa mereka terlalu besar, menggunakan program editing gambar dengan ukuran gambar Anda ke bawah.  
Selain itu, memastikan bahwa semua gambar Anda disimpan dalam format yang benar.Foto harus disimpan dalam format jpg (warna yang lebih)., Sementara web gambar, clip art, dll harus disimpan dalam format. Gif (warna lebih sedikit).
Juga ingat untuk selalu menyertakan "tinggi" dan "lebar" atribut HTML pada semua gambar Anda sehingga teks Anda akan tampil pertama daripada menunggu sampai semua beban gambar.

        5. Situs Anda Apakah Selalu Dilihat Sama

Ini merupakan kesalahan umum yang dibuat oleh banyak webmaster. Hanya karena situs Anda terlihat baik pada PC Anda, jangan menganggap itu terlihat bahwa baik di mana-mana.
Ingat bahwa browser yang berbeda menangani HTML sedikit berbeda. Jadi jika Anda sudah memeriksa situs dalam IE, pastikan Anda juga melihatnya dibrowser yang lain seperti Netscape, mozilla dll.
Juga ingat bahwa tidak semua orang memiliki resolusi yang sama.Jika Anda sedang membangun situs Anda dengan resolusi layar anda set ke 1024 x 768, pastikan Anda melihatnya di resolusi yang lebih rendah umpama di 800 x 600. Yang terakhir ini masih yang paling populer, sehingga Anda ingin memastikan situs Anda terlihat baik-baik di sana.
Jika Anda menggunakan tabel, Anda harus mengatur lebar dalam persentase daripada nilai pixel. Jika anda memiliki lebar set 80% lihat apakah masuk pada resolusi anda.
Di sisi lain, jika Anda menetapkan ke 900 piksel lebar pada layar 1024 x 768, mungkin terlihat baik-baik saja, tetapi jika orang lain yang melihat situs Anda dengan menggunakan 800 x 600, mereka harus gulir ke kiri dan kanan untuk melihat seluruh halaman. Itu adalah gangguan besar.
Ingatlah ini desain untuk massa!

Translate

Popular

Arsip